-->

Ads 720 x 90

1 Neuvo Sol Berapa Rupiah | Peruvian Nuevo Sol (PEN) to Rupiah (IDR) Converter

1 Neuvo Sol Berapa Rupiah | Neuvo Sol (PEN) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Rial Oman | Nuevo sol (bahasa Spanyol: [ˈnweβo ˈsol], (matahari baru) jamak: nuevos soles; tanda mata uang: S/.) adalah mata uang dari negara Peru. Mata uang ini dibagi kedalam pecahan 100 sen, disebut céntimos dalam Bahasa Spanyol. Kode mata uang menurut ISO 4217 adalah PEN. Mata uang ini kebanyakan dikenal sebagai sol.

Untuk anda yang ingin mengetahui nilai tukar rupiah terhadap Neuvo Sol, pada halaman ini sudah kami sediakan widget yang bisa di gunakan untuk mengkonversi mata uang Neuvo Sol Peru ke Rupiah Indonesia.

Neuvo Sol (PEN) To Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Neuvo Sol, silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Neuvo Sol yang anda maksud.

Sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang Neuvo Sol Peru saja, mata uang lain juga ada, Anda hanya perlu menekan menu drop down pada tool konversi mata uang, lalu pilih negara, maka secara otomatis akan muncul di bawahnya hasil dari konversi mata uang negara yang anda inginkan.

Dengan adanya fasilitas widget pertukaran Neuvo Sol Peru terhadap rupiah ini kami harapkan dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang Neuvo Sol, atau menerima kiriman dari Amerika Selatan tepatnya dari negara Peru.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter