-->

Ads 720 x 90

1 Rial Oman Berapa Rupiah | Omani Rial (OMR) To Rupiah (IDR) Converter

1 Rial Oman Berapa Rupiah | Rial Omani (OMR) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Rial Oman | Rial (bahasa Arab: ريال‎, kode ISO 4217: OMR) adalah mata uang Oman. Mata uang tersebut terbagi dalam 1000 baisa (juga ditulis baiza, بيسة). Dahulu Sebelum 1940, rupee India dan thaler Maria Theresa (dikenal oleh penduduk lokal sebagai rial) merupakan mata uang utama yang beredar di Muscat dan Oman.

Nama negara tersebut pada masa itu, dengan rupee beredar di pesisir dan Thaler beredar di tanah dalam. thaler Maria Theresa bernilai 230 paisa, dengan 64 paisa setara satu rupee. Untuk anda yang ingin mengetahui nilai tukar Rupiah terhadap Rial Oman, pada halaman ini telah kami sediakan tool aplikasi (widget) converter dari Rial (OMR) ke Rupiah (IDR) ataupun sebaliknya Rupiah ke Rial Oman.

Rial Omani (OMR) To Rupiah (IDR) Converter


Secara default tampilan "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Rial, silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Rial yang anda maksud.

Sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang Rial Oman saja, mata uang lain juga ada, Anda hanya perlu menekan menu drop down pada tool konversi mata uang, lalu pilih negara, maka secara otomatis akan muncul di bawahnya hasil dari konversi mata uang negara yang anda inginkan.

Dengan adanya fasilitas widget pertukaran Rial Oman terhadap rupiah ini kami harapkan dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang Rial, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari negara Oman.

topik terkait rial oman ke rupiah hari ini, rial oman to rupiah indonesia, rial oman berapa rupiah, 1 rial oman berapa rupiah, rial oman to idr, satu rial oman berapa rupiah, 1 rial oman berapa rupiah 2020, kurs rial oman ke rupiah hari ini, 1 rial oman berapa rupiah hari ini, nilai tukar rial oman ke rupiah hari ini, harga rial oman ke rupiah hari ini, harga rial oman ke rupiah, 1 rial oman ke rupiah, kurs rial oman ke rupiah.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter