-->

Ads 720 x 90

1 Dinar Berapa Rupiah | Bahraini Dinar (BHD) To Rupiah (IDR) Converter

1 Dinar Bahrain Berapa Rupiah | Bahraini Dinar (BHD) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Pound Mesir | Dinar Bahrain adalah mata uang negara Bahrain, dalam ISO 4217, mata uang ini disingkat dengan BHD. Kata dinar berasal dari kata denarius dalam Bahasa Roma. Dinar Bahrain diperkenalkan pada tahun 1965 untuk menggantikan Gulf Rupee dengan nilai tukar 10 rupee = 1 dinar.
Mata uang Dinar di gunakan oleh negara Bahraini dan juga Kuwait, Untuk anda yang ingin mengetahui nilai tukar Rupiah terhadap Dinar Bahraini pada halaman ini telah kami sediakan tool aplikasi (widget) converter dari Dinar Bahrain (BHD) ke Rupiah (IDR) ataupun sebaliknya Rupiah ke Dinar Bahraini.

1 Dinar Bahrain Berapa Rupiah | Bahraini Dinar (BHD) To Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan awal "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Dinar Bahraini, jika anda ingin nominal lain silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Dinar Bahrain yang anda inginkan.

Kami berharap dengan adanya fasilitas widged pertukaran Dinar Bahraini (BHD) terhadap rupiah (IDR) ini dapat membantu anda ketika akan pergi ke negara Bahrain, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari negara Bahraini.

Widget ini bukan hanya untuk mata uang Dinar Bahrain saja, mata uang lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu dropdown maka akan anda temukan mata uang negara lain dan hasilnya akan tampil secara otomatis di bawahnya.

topik terkait dinar bahrain ke rupiah, dinar bahrain to rupiah indonesia, dinar bahrain ke rupiah hari ini, 1 dinar bahrain berapa rupiah, bahrain dinar to indonesian rupiah, 100 dinar bahrain berapa rupiah, dinar bahrain to idr, one dinar bahrain berapa rupiah, 1 dinar bahrain ke rupiah, rupiah ke dinar bahrain, kurs dinar bahrain ke rupiah hari ini, nilai tukar dinar bahrain ke rupiah hari ini, harga dinar bahrain ke rupiah hari ini, 1 bahrain dinar to indonesian rupiah, penukaran uang dinar bahrain ke rupiah.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter