-->

Ads 720 x 90

1 Dinar Aljazair Berapa Rupiah | Algerian Dinar (DZD) To Rupiah (IDR) Converter

1 Aljazair Berapa Rupiah | Algerian Dinar (DZD) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dinar Aljazair | Dinar (Arab: دينار) adalah mata uang resmi negara Aljazair digunakan sejak 1964 menggantikan Franc Aljazair. Nama mata uang Dinar diambil dari Kekaisaran Roman, Denarius. Mata uang Dinar Aljazair setiap satuan-nya terbagi menjadi 100 santeem. Mata uang ini terbagi menjadi 200, 500, 1000 dinar.

Bagi anda yang ingin mengetahui nilai tukar rupiah terhadap Dinar Aljazair, berikut ini telah kami sediakan widget yang dapat anda manfaatkan untuk mengkonversi mata uang Dinar Aljazair ke Rupiah.

Algerian Dinar (DZD) To Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan awal "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Dinar Aljazair, jika anda ingin nominal lain silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Dinar Aljazair yang anda inginkan.

Demikianlah informasi kurs Dinar Aljazair, nilai tukar rupiah terhadap Dinar Aljazair, dengan adanya fasilitas widget pertukaran Algerian Dinar (DZD) terhadap rupiah (IDR) ini dapat membantu anda ketika akan pergi ke negara Aljazair, atau menerima kiriman uang dari luar negeri tepatnya dari negara Aljazair.

topik terkait dinar aljazair ke rupiah, 1 dinar aljazair berapa rupiah, kurs dinar aljazair ke rupiah, 1 dinar aljazair ke rupiah, 1000 dinar aljazair berapa rupiah, konversi dinar aljazair ke rupiah, 100 dinar aljazair berapa rupiah, mata uang dinar aljazair, kurs rupiah ke dinar aljazair, dinar algeria ke rupiah, nilai tukar dinar aljazair ke rupiah, dinar algeria to rupiah, algerian dinar to rupiah, 1 dinar algeria berapa rupiah
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter