-->

Ads 720 x 90

1 Yuan Berapa Rupiah | Chinese Yuan Renminbi (CNY) To Rupiah (IDR) Converter

1 Yuan Berapa Rupiah ? | Chinese Yuan (CNY) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Yuan China | Yuan (dikenal dengan nama Renminbi (RMB) di RRT) adalah mata uang Republik Rakyat Tiongkok. Mata uang ini dicetak dan diatur penggunaannya oleh Bank Rakyat Tiongkok. Renminbi pernah dipatok pada nilai 8,28 terhadap dolar AS selama 11 tahun hingga 21 Juli 2005.
Hal ini menimbulkan kecaman dari Amerika Serikat yang menganggap hal ini dilakukan Tiongkok untuk menjaga agar barang-barang produksi negara tersebut tetap murah di pasar internasional. Bersamaan dengan diambangkannya kembali mata uang ringgit Malaysia, renminbi akhirnya dinilai ulang (revaluasi) pada 8,11 renminbi per 1 dolar AS pada 21 Juli 2005.

Satu yuan Renminbi dibagi menjadi 100 fen atau 10 jiao. Koin dengan nilai terkecil saat ini adalah 1 jiao.  Bagi anda yang ingin mengetahui nilai tukar Rupiah terhadap Yuan China, pada halaman ini telah kami sediakan tool aplikasi (widget) converter dari Yuan Cina (CNY) ke Rupiah (IDR) ataupun sebaliknya Rupiah ke Yuan.

1 Yuan Berapa Rupiah ? | Chinese Yuan (CNY) To Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan awal "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Yuan, jika anda ingin nominal lain silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Yuan yang anda maksud.

Kami berharap dengan adanya fasilitas widget pertukaran Yuan China (CNY) terhadap rupiah (IDR) ini dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang Yuan, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari China.

Sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang Yuan China, mata uang lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain.

topik terkait yuan rupiah hari ini, yuan rupiah kurs, yuan rupiah converteri, 1 yuan berapa rupiah, yuan to indonesian rupiah, yuan = rupiah, yuan to idr, convert yuan rupiah, 1 yuan = idr, 1 yuan berapa rupiah 2020, yuan to rupiah chart, nilai tukar rupiah yuan china, rupiah chinese yuan, harga yuan dalam rupiah, perbandingan yuan dengan rupiah, satu yuan dalam rupiah, yuan di rupiahkan, kurs yuan ke rupiah grafik.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter