-->

Ads 720 x 90

1 Riyal Qatar Berapa Rupiah | Qatari Riyal (QAR) To Rupiah (IDR) Converter

1 Riyal Qatari Berapa Rupiah | Qatari Riyal (QAR) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Riyal Hari Ini | Qatari Riyal atau ريال قطري (arab) (QR) adalah mata uang resmi Negara Qatar. Mata uang ini dicetak dan diatur penggunaannya oleh Bank Sentral Qatar, dengan kode ISO 4217 QAR. Satu Qatari Riyal dibagi menjadi 100 Dirham. Saat ini ada dua koin Dirham yang beredar, yaitu 25 Dirham dan 50 Dirham.
Untuk anda yang ingin mengetahui nilai tukar Rupiah terhadap Riyal Qatar pada halaman ini telah kami sediakan tool aplikasi (widget) converter dari Riyal Qatari (QAR) ke Rupiah (IDR) ataupun sebaliknya Rupiah ke Riayal Qatar.

1 Riyal Qatari Berapa Rupiah | Qatari Riyal (QAR) To Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan awal "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Riyal, jika anda ingin nominal lain silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Riyal Qatar yang anda inginkan.

Kami berharap, Dengan adanya fasilitas widget pertukaran Riyal Qatar (QAR) terhadap rupiah (IDR) ini dapat membantu anda ketika akan pergi ke negara Qatar, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari negara Qatar.

Widget ini bukan hanya untuk mata uang Riyal Qatar saja, namun mata uang lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain dan hasilnya akan tampil secara otomatis di bawahnya.

topik terkait riyal qatar rupiah indonesia, riyal qatar ke rupiah, riyal qatar ke rupiah hari ini, riyal qatar to rupiah hari ini, 1 riyal qatar berapa rupiah, riyal qatar to idr, riyal qatar to rupiah, one riyal qatar berapa rupiah, convert riyal qatar to rupiah, penukaran riyal qatar ke rupiah, harga 1 riyal qatar dalam rupiah, penukaran riyal qatar ke rupiah hari ini, 1 riyal qatar to indonesia rupiah today.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter