-->

Ads 720 x 90

1 Riyal Berapa Rupiah | Saudi Arabian Riyal (SAR) To Rupiah (IDR) Converter

1 Riyal Saudi Arabia Berapa Rupiah | Saudi Arabian Riyal (SAR) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Riyal Saudi Arabia | Riyal (bahasa Arab: ريال‎ Riyāl, ISO 4217 code: SAR) merupakan mata uang Kerajaan Arab Saudi. Sering disingkat ر.س atau SR (Saudi Riyal). Mata uang ini dibagi ke dalam 100 Halala (bahasa Arab: هللة‎ Halalah). Ghirsh senilai 5 Halala.

Riyal telah menjadi mata uang yang dipergunakan oleh Arab Saudi sejak negara kerajaan itu didirikan dan merupakan mata uang Hejaz sebelum Arab Saudi terbentuk. Hejaz riyal dibuat berdasarkan (meskipun tidak senilai dengan) Ottoman 20 kuruş koin dan kemudian dibagi menjadi 20 ghirsh.

Saudi Arabian Riyal (SAR) To Rupiah (IDR) Converter

"Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Riyal, silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Riyal yang anda maksud.

Widget ini bukan hanya untuk mata uang Riyal Saudi Arabia saja, mata uang lain juga ada, Anda hanya perlu menekan menu drop down pada tool konversi mata uang, lalu pilih negara, maka secara otomatis akan muncul di bawahnya hasil dari konversi mata uang negara yang anda inginkan.

Dengan adanya fasilitas widget pertukaran Riyal Arab Saudi terhadap rupiah ini kami harapkan dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang Riyal, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari negara Saudi Arabia.

topik terkait riyal arab saudi ke rupiah, 1 riyal arab saudi berapa rupiah, riyal arab saudi ke rupiah hari ini, 5 riyal arab saudi berapa rupiah, 1000 riyal arab saudi berapa rupiah hari ini 2020, riyal arab saudi to idr, 1 real arab saudi = rupiah, nilai tukar riyal arab saudi ke rupiah, 100 riyal arab saudi berapa rupiah, kurs riyal arab saudi ke rupiah, nilai tukar rupiah dengan riyal arab saudi, 1 riyal arab saudi sama dengan berapa rupiah, one riyal arab berapa rupiah, harga riyal arab saudi ke rupiah, real saudi rupiah indonesia hari ini.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter