-->

Ads 720 x 90

1 Pound Berapa Rupiah | Egyptian Pound (EGP) To Rupiah (IDR) Converter

1 Pound Mesir Berapa Rupiah | Egyptian Pound (EGP) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Pound Mesir | Pound Mesir (Arab: الجنيه المصرى, el-Gineih el-Maṣrī) merupakan sebuah mata uang resmi negara Mesir sejak tahun 1834. Kode mata uangnya adalah EGP. Mata uang ini setiap satu-satunya dibagi menjadi 100 piastre. Mata uang ini terbagi menjadi 5, 10, 25, 50 irsh, 1, 5, 10, 20, 50, 100, 200 gineih..
Bagi anda yang ingin mengetahui nilai tukar Rupiah terhadap Pound Mesir pada halaman ini telah kami sediakan tool aplikasi (widget) converter dari Pond Mesir (Egypt - EGP) ke Rupiah (IDR) ataupun sebaliknya Rupiah ke Pound.

1 Pound Berapa Rupiah | Egyptian Pound (EGP) To Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan awal "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Pond, jika anda ingin nominal lain silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Pound yang anda maksud.

Kami berharap dengan adanya fasilitas widget pertukaran Pound mesir (EGP) terhadap rupiah (IDR) ini dapat membantu anda ketika akan pergi ke negara Mesir, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari Mesir. Sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang Pond Egyptian, mata uang lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain.

topik terkait pound mesir ke rupiah, kurs pound mesir rupiah, 1 pound mesir rupiah, 1 pound mesir berapa rupiah, kurs pound mesir ke rupiah 2020, kurs pound mesir ke rupiah hari ini, one pound mesir berapa rupiah, 200 pound mesir berapa rupiah, 1000 pound mesir berapa rupiah, satu pound mesir berapa rupiah, konversi pound mesir ke rupiah, nilai tukar pound mesir ke rupiah
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter