-->

Ads 720 x 90

1 Kina Berapa rupiah | Papua New Guinea Kina (PGK) To Rupiah (IDR) Converter

1 Kina Papua Nugini Berapa Rupiah | Papua New Guinea Kina (PGK) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Kina papua Nugini | Kina (kode ISO 4217: PGK) adalah mata uang Papua Nugini. Mata uang tersebut terbagi dalam 100 toea. Kina diperkenalkan pada 19 April 1975, menggantikan dolar Australia.

Nama kina datang dari bahasa Kuanua dari kawasan suku Tolai, yang merujuk kepada kerang mutiaran yang banyak dipakai untuk perdagangan di kawasan Pantai dan Dataran Tinggi di negara tersebut. Untuk mata-mata uang pada masa sebelumnya yang dipakai di Papua Nugini, lihat pound Papua Nugini dan mark Nugini. 

Papua New Guinea Kina (PGK) To Rupiah (IDR) Converter

Bagi anda yang ingin mengetahui nilai tukar rupiah terhadap Kina Papua Nugini berikut ini kami sediakan tool atau widget yang dapat anda manfaatkan untuk mengkonversi mata uang Kina Papua Nugini (PKG) ke rupiah (IDR).

Secara default tampilan awal "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Kina, jika anda ingin nominal lain silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara menuliskan nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Kina yang anda maksud.

Kami berharap dengan adanya fasilitas widget pertukaran Kina Papua Nugini (PKG) terhadap rupiah (IDR) ini dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang Kina, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari Papua Nugini.

Widget ini bukan hanya untuk mata uang Kina saja, mata uang lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain.

topik terkait kina papua nugini ke rupiah, 1 kina papua nugini berapa rupiah, kina papua nugini, uang kina papua nugini, mata uang kina papua nugini, nilai tukar uang papua nugini, 100 kina berapa rupiah, mata uang papua nugini ke rupiah, kurs mata uang papua nugini, 2 kina berapa rupiah.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter