-->

Ads 720 x 90

1 Dollar Nambia Berapa Rupiah | Namibian Dollar (NAD) To Rupiah (IDR) Converter

1 Dollar Nambia Berapa Rupiah | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dollar Nambia | Namibian Dollar (NAD) To Rupiah (IDR) Converter | Dolar Namibia (simbol: $; kode: NAD) telah menjadi mata uang Namibia sejak 1993. Mata uang dollar Nambia disingkat dengan tanda dolar $, atau secara alternatif N$ untuk membedakannya dari mata-mata yang berdenominasi dolar lainnya. Mata uang tersebut terbagi dalam 100 sen.

Jika anda yang ingin mengetahui nilai tukar rupiah terhadap dolar Nmabia, berikut ini kami sediakan widget untuk mengkonversi mata uang IDR ke NAD. Secara default tampilan "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Dollar, silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara menulis nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Dollar Nambia yang anda maksud.

Namibian Dollar (NAD) To Rupiah (IDR) Converter

Sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang Dollar Nambia saja, mata uang lain juga ada, Anda hanya perlu menekan menu drop down pada tool konversi mata uang ini lalu pilih negara, maka secara otomatis akan muncul di bawahnya hasil dari konversi mata uang negara yang anda inginkan menjadi berapa rupiah.

Dengan adanya fasilitas widget pertukaran Dollar Nambia (NAD) terhadap rupiah (IDR) ini kami harapkan dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang Dollar, atau menerima kiriman dari Afrika tepatnya dari Nambia.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter