-->

Ads 720 x 90

1 Rufiyaa Berapa Rupiah | Maldives Rufiyaa (MVR) To Rupiah (IDR) Converter

1 Rufiyaa Berapa Rupiah | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Rufiyaa Maladewa | Maldives Rufiyaa (MVR) To Rupiah (IDR) Converter | Rufiyaa merupakan sebuah mata uang resmi negara Maladewa sejak tahun 1960, dicetak dan diatur penggunaannya oleh Otoritas Moneter Maladewa, dengan kode ISO 4217 MVR. Mata uang ini setiap satuannya terbagi menjadi 100 laari.

Mata uang ini terbagi menjadi Rf. 5, Rf. 10, Rf. 20, Rf. 50, Rf. 100, dan Rf.500. Selain itu, Rufiyaa juga tersedia di konter valuta asing di Bank of Maldives. Bagi anda yang ingin mengetahui nilai tukar rupiah terhadap Rufiyaa Maladewa berikut ini kami sediakan Widget untuk konversi mata uang Rufiyaa Maladewa ke Rupiah

Maldives Rufiyaa (MVR) To Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Rufiyaa, silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara menulis nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Rufiyaa Maladewa yang anda maksud.

Sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang Rufiyaa Maladewa saja, mata uang lain juga ada, Anda hanya perlu menekan menu drop down pada tool konversi mata uang ini lalu pilih negara, maka secara otomatis akan muncul di bawahnya hasil dari konversi mata uang negara yang anda inginkan menjadi berapa rupiah.

Dengan adanya fasilitas widget pertukaran Rufiyaa Maladewa (MVR) terhadap rupiah (IDR) ini kami harapkan dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang Rufiyaa, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari Maladewa.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter