-->

Ads 720 x 90

1 Naira Berapa Rupiah | Nigerian Naira (NGN) To Rupiah (IDR) Converter

1 Naira Nigeria Berapa Rupiah | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Naira Nigeria | Nigerian Naira (NGN) To Rupiah (IDR) Converter | Nigeria merupakan salah satu negara di benua Afrika, Naira ialah nama mata uang resmi negara Nigeria yang setiap satuan-nya dibagi menjadi 100 kobo. Mata uang ini mulai pertama kali dipakai sejak tahun 1973 menggantikan mata uang sebelumnya Pound Nigeria.
Nilai Naira Nigeria ialah 2 Pound Nigeria. Kode mata uang ini ialah NGN. Pada halaman ini telah kami sediakan widget untuk dapat anda gunakan konversi mata uang asing khususnya Naira Nigeria, Secara default tampilan "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Naira, silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara menulis nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Naira Nigeria yang anda maksud.

Nigerian Naira (NGN) To Rupiah (IDR) Converter

Widget ini bukan hanya untuk mata uang Naira Nigeria saja, mata uang lain juga ada, Anda hanya perlu menekan menu drop down pada tool konversi mata uang ini lalu pilih negara, maka secara otomatis akan muncul di bawahnya hasil dari konversi mata uang negara yang anda inginkan menjadi berapa rupiah.

Dengan adanya fasilitas widget pertukaran Naira Nigeria (NGM) terhadap rupiah (IDR) ini kami harapkan dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang Naira, atau menerima kiriman dari Afrika tepatnya dari Nigeria..
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter