-->

Ads 720 x 90

1 Shilling Berapa Rupiah | Kenyan Shilling (KES) To Rupiah (IDR) Converter

1 Shilling Berapa Rupiah | Kenyan Shilling (KES) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Shilling Kenya | Shilling Kenya (bahasa Swahili: Shillingi ya Kenya; tanda: KSh; kode: KES) adalah mata uang resmi Kenya yang diterbitkan oleh Bank Sentral Kenya. Satu shilling dibagi menjadi 100 sen. Shilling Kenya menggantikan shilling Afrika Timur pada tanggal 14 September 1966 dengan nilai nominal.

Jika anda yang ingin mengetahui nilai tukar Rupiah terhadap shilling Kenya pada halaman ini telah kami sediakan tool aplikasi (widget) converter dari shilling Kenya(KES) ke Rupiah (IDR) atau sebaliknya Rupiah ke shilling Kenya.

Kenyan Shilling (KES) To Rupiah (IDR) Converter

Widget ini mudah di gunakan, Secara default tampilan awal "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 shilling Kenya, jika anda ingin nominal lain silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang shilling Kenya yang anda inginkan.

Demikianlah informasi kurs shilling Kenya, nilai tukar rupiah terhadap shilling Kenya, dengan adanya fasilitas widget pertukaran shilling Kenya (KES) terhadap rupiah (IDR) ini dapat membantu anda ketika akan pergi ke negara Afrika tepatnya Kenya, atau menerima kiriman uang dari luar negeri tepatnya dari negara Kenya.

Widget konversi mata uang ini bukan hanya untuk mata uang Shilling Kenya saja, mata uang negara lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain dan hasilnya akan tampil secara otomatis di bawahnya.

topik terkait shilling ke rupiah, shilling somalia ke rupiah, shilling to indonesian rupiah, shilling to idr, 1 shilling berapa rupiah, 1000 shilling berapa rupiah, kurs shilling ke rupiah, one kenyan shilling to rupiah, uganda shilling to rupiah, kenyan shilling to rupiah, 1 shilling kenya berapa rupiah.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter