-->

Ads 720 x 90

1 Dinar Kuwait Berapa Rupiah | Kuwaiti Dinar (KWD) To Rupiah (IDR) Converter

1 Dinar Berapa Rupiah Hari Ini | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dinar Kuwait | Kuwaiti Dinar (KWD) To Rupiah (IDR) Converter | Dinar Kuwait adalah mata uang yang dipergunakan di Kuwait, Asia. Kode ISO adalah 4217- KWD. Mata uang ini dibagi kembali menjadi 1.000 fil. Sebagai mata uang bernilai paling tinggi di dunia, 1 dinar Kuwait setara berkisar antara Rp45 ribu - Rp50 ribu.
Mata uang ini diperkenalkan pada tahun 1961 untuk menggantikan Rupee Teluk. Antara tahun 1990-1991, sebagai akibat Perang Teluk I, Kuwait menggunakan dinar Irak. Jika anda ingin mengetahui nilai tukar rupiah terhadap dinar Kuwait berikut ini kami sediakan widget Converter yang dapat anda manfaatkan.

Kuwaiti Dinar (KWD) To Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 dirnar, silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang dinar yang anda maksud.

Sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang dinar Kuwait saja, mata uang lain juga ada, Anda hanya perlu menekan menu drop down pada tool konversi mata uang ini lalu pilih negara, maka secara otomatis akan muncul di bawahnya hasil dari konversi mata uang negara yang anda inginkan menjadi berapa rupiah.

Dengan adanya fasilitas widget pertukaran dinar Kuwait terhadap rupiah ini kami harapkan dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang Dinar, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari Kuwait.

topik terkait dinar kuwait ke rupiah indonesia hari ini, kurs dinar kuwait berapa rupiah, dinar kuwait to idr, dinar kuwait ke idr, 1 dinar kuwait ke rupiah, kuwait dinar indian rupiah currency, kuwaiti dinar indonesian rupiah, 1 dinar kuwait to indonesia rupiah, kuwait dinar rate to indonesian rupiah, satu dinar kuwait berapa rupiah, mengubah dinar kuwait ke rupiah, nilai tukar dinar kuwait ke rupiah, penukaran mata uang dinar kuwait ke rupiah sekarang 2020.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter