-->

Ads 720 x 90

1 Dinar Yordania Berapa Rupiah | Jordanian Dinar (JOD) To Rupiah (IDR) Converter

1 Dinar Berapa Rupiah | Jordanian Dinar (JOD) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dinar Yordania | Dinar Yordania (Arab: دينار‎; kode: JOD; yang secara tak resmi disingkat menjadi JD) merupakan mata uang Yordania. Mata uang tersebut banyak dipakai bersama dengan shekel Israel di Tepi Barat. Dinar tersebut terbagi dalam 10 dirham, 100 qirsh (juga disebut piastre) atau 1000 fulus.

Untuk anda yang ingin mengetahui nilai tukar Rupiah terhadap Dinar Yordania pada halaman ini telah kami sediakan tool aplikasi (widget) converter dari Dinar Yordania (JOD) ke Rupiah (IDR) atau sebaliknya Rupiah ke Dinar Yordania.

Jordanian Dinar (JOD) To Rupiah (IDR) Converter

Widget ini mudah di gunakan, Secara default tampilan awal "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Dinar Yordania, jika anda ingin nominal lain silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Dinar Yordania yang anda inginkan.

Demikianlah informasi kurs Dinar Yordania, nilai tukar rupiah terhadap Dinar Yordania, dengan adanya fasilitas widget pertukaran Dinar Yordania (JOD) terhadap rupiah (IDR) ini dapat membantu anda ketika akan pergi ke negara Yordania, atau menerima kiriman uang dari luar negeri tepatnya dari negara Jordanian.

Widget konversi mata uang ini bukan hanya untuk mata uang Dinar Yordania saja, mata uang negara lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain dan hasilnya akan tampil secara otomatis di bawahnya.

topik terkait dinar yordania ke rupiah, dinar yordania to rupiah, 1 dinar yordania berapa rupiah, kurs dinar yordania ke rupiah, 10 dinar yordania berapa rupiah, 1 dinar yordania berapa rupiah sekarang, 100 dinar yordania berapa rupiah, rupiah ke dinar yordania, kurs rupiah ke dinar yordania, dinar jordan ke rupiah, konversi dinar yordania ke rupiah, nilai tukar dinar yordania ke rupiah, dinar jordan to rupiah, kurs dinar yordania, mata uang dinar yordania, 1 dinar yordania to rupiah.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter