-->

Ads 720 x 90

1 Boliviano Berapa Rupaih | Bolivian Boliviano (BOB) To IDR Converter

1 Boliviano Berapa Rupiah Hari Ini | Bolivian Boliviano (BOB) To IDR Converter | Nilai Tukar Uang Rupiah Terhadap Boliviano (Bolivia) | Mata uang Boliviano merupakan mata uang resmi negara Bolivia yang di gunakan sejak sejak tahun 1987 menggantikan mata uang sebelunya yaitu Peso Bolivia. Mata uang Voliviano kode dan simbolnya BOB ($b) setiap satu-satunya dibagi menjadi 100 centavos. Mata uang Boliviano terbagi menjadi 10, 20, 50, 100, 200 Bs.
Untuk anda yang ingin mengetahui nilai tukar uang Rupiah terhada Boliviano negara Bolivia, pada halaman ini telah kami sediakan widget yang dapat anda manfaatkan untuk mengkonversi mata uang dunia khususnya Boliviano. 

Bolivian Boliviano (BOB) To IDR Converter

Widget ini sangat mudah di gunakan, Secara default tampilan awal "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Boliviano, jika anda ingin nominal lain silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Boliviano negara Bolivia yang anda inginkan.

Sebenarnya Widget konversi mata uang ini bukan hanya untuk mata uang Boliviano saja, mata uang negara lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain dan hasilnya akan tampil secara otomatis di bawahnya.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan tentang nilai tukar rupiah terhadap Boliviano, dengan adanya fasilitas widget pertukaran Boliviano Bolivian (BOB) terhadap rupiah (IDR) ini dapat membantu anda ketika akan pergi ke negara di Bolivia, atau menerima kiriman uang dari luar negeri tepatnya dari negara Bolivia.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter