-->

Ads 720 x 90

1 Dolar Singapura Berapa Rupiah | Converter SGD To IDR

1 Dollar Singapura Berapa Rupiah - Exchange Rate Converter SGD To IDR | Salah satu negara di Asia yang telah maju adalah negara Singapure (Singapore) yang berdekatan dengan Batam Indonesia, walaupun ini negara kecil namun kemajuan teknologi mendahului negara negara tetangganya termasuk indonesia. Para investor sangat nyaman menanamkan modalnya di negara singapura ini, karena memang terbukti aman, jarang sekali adanya kegaduhan politik.

Karena Singapura aman, maka nilai tukar dollar singapura terhadapat dollar Amerika (SGD to USD) cenderung stabil, berbeda dengan Rupiah (SGD to IDR) yang selalu naik turun, kalau sudah naik sudah turun. Nah lalu berapa nilai tukar dollar Singapura terhadap Rupiah Indonesia? 1 dolar singapura berapa rupiah?..

Nilai Tukar 1 Dollar Singapura Terhadap Rupiah

Secara default tampilan "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Dollar, silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang dollar yang anda maksud.

Walaupun negara Singapura ini dekat dengan Indonesia, ternyata 1 dollar saja nilanya begitu tinggi yaitu sekitar Rp10.000; lebih. Sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang dollar Singapura saja, mata uang lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain.

Demikianlah info kurs dollar Singapura, nilai tukar dolar singapura terhdapat rupiah, nilai tukar 1 dolar Singapura dibandingkan rupiah Indonesia.

topik terkait dolar singapura berapa rupiah, dolar singapura rupiah hari ini, dolar singapura terhadap rupiah, dolar singapura to rupiah, one dolar singapura berapa rupiah, dollar singapore berapa rupiah hari ini, dolar singapura berapa rupiah 2020, dollar singapura ke rupiah bca, 1 dolar singapura berapa rupiah, dollar singapore convert rupiah, singapore dollar rupiah chart, singapore dollar to rupiah converter, harga dollar singapore dalam rupiah, konversi dolar singapura rupiah, singapore dollar indonesian rupiah exchange.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter