-->

Ads 720 x 90

1 Dollar Berapa Rupiah | New Zealand Dollar (NZD) To Rupiah (IDR) Converter

1 Dolar Selandia Baru Berapa Rupiah | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dolar Selandia Baru | New Zealand Dollar (NZD) To Rupiah (IDR) Converter | Dolar Selandia Baru (ISO 4217: NZD, kadang kala NZ$ atau dolar NZ dan tidak resmi dikenal sebagai dolar Kiwi) adalah mata uang resmi Selandia Baru, Kepulauan Cook (dolar Kepulauan Cook), Niue, Tokelau, dan Kepulauan Pitcairn. Mata uang ini dicetak dan diatur penggunaannya oleh Reserve Bank of New Zealand.

Dolar Selandia Baru diperkenalkan pada 1967 untuk mengganti Pound Selandia Baru, ketika negara ini mendesimalkan mata uangnya. Untuk anda yang ingin mendapatkan info kurs Dollar Selandia Baru, berikut ini kami sertakan widget yang dapat anda gunakan mengkonversi mata uang dollar terhadap rupiah.

New Zealand Dollar (NZD) To Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Dollar Selandia Baru, silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Dollar yang anda maksud.

Widget ini bukan hanya untuk mata uang Dollar Selandia Baru saja, mata uang lain juga ada, Anda hanya perlu menekan menu drop down pada tool konversi mata uang ini lalu pilih negara, maka secara otomatis akan muncul di bawahnya hasil dari konversi mata uang negara yang anda inginkan menjadi berapa rupiah.

topik terkait dolar selandia baru ke rupiah, 1 dolar selandia baru berapa rupiah, kurs dolar selandia baru ke rupiah, dollar nz ke rupiah,  dollar new zealand ke rupiah, kurs dollar new zealand rupiah, dollar new zealand berapa rupiah, 1 dollar new zealand berapa rupiah, kurs dollar new zealand ke rupiah, kurs dollar new zealand terhadap rupiah, rate dollar new zealand ke rupiah, dollar new zealand to rupiah, dollar nzd to idr, convert new zealand dollar to rupiah, currency new zealand dollar to rupiah, exchange rate new zealand dollar and indonesian rupiah
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter