-->

Ads 720 x 90

1 Pula Botswana Berapa Rupiah | Pula Botswana (BWP) To IDR Converter

1 Pula Botswana Berapa Rupiah Hari Ini | Pula Botswana (BWP) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Pula Botswana | Botswana merupakan sebuah negara yang berada di Afrika bagian selatan. Pula adalah mata uang resmi negara Botswana yang di pakai sejak 1976 menggantikan mata uang sebelumnya yaitu Rand Afrika Selatan. Mata uang Pula setiap satu-satunya dibagi menjadi 100 thebe, dengan simbol P dan kode BWP.

Nama Pula berasal dari kata hujan dalam bahasa Indonesia. Dalam uang kertas terdiri dari 10, 20, 50, 100 dan 200 pula. Untuk anda yang ingin mengetahui nilai tukar uang rupiah terhadap Pula pada halaman ini telah kami sediakan widget untuk mengkonversi mata uang Pula (BWP) terhadap Rupiah (IDR)

Pula Botswana (BWP) To IDR Converter

Secara default tampilan awal "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Pula, jika anda ingin nominal lain silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Pula negara Botswana yang anda inginkan.

Sebenarnya Widget konversi mata uang ini bukan hanya untuk mata uang Botswana saja, mata uang negara lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain dan hasilnya akan tampil secara otomatis di bawahnya.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter