-->

Ads 720 x 90

1 Lev Bulgaria Berapa Rupiah | Bulgarian Lev (BGN) To IDR Converter

Nilai Tukar Rupiah Terhadap Lev Bulgaria | Mungkin anda sedang bertanya, berapa rupiah jika 1 lev Bulgaria di tukar dengan uang Indonesia? pada halaman ini sudah saya sediakan widget yang dapat anda gunakan untuk mengkonversi mata uang Lev Bulgaria terhadap Rupiah. Lev merupakan sebuah mata uang resmi negara Bulgaria yang berlaku sejak tahun 1881.
Mata uang Lev setiap satuannya terbagi menjadi 100 stotinka. Mata uang ini terbagi menjadi 2, 5, 10, 20, 50, 100 leva. Secara default tampilan widget menunjukan jumlah (amount) 1 namun anda dapat merubah angka tersebut dengan jumlah yang anda inginkan.

Bulgarian Lev (BGN) To IDR Converter

Dengan adanya fasilitas widget pertukaran Lev Bulgaria rupiah ini kami harapkan dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang Lev Bulgaria, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari negara Bulgaria.

Demikianlah hasil pertukaran mata uang Lev Bulgaria dengan Rupiah, sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang Lev Bulgaria saja, mata uang lain juga ada, Anda hanya perlu menekan menu drop down pada tool konversi mata uang, lalu pilih negara, maka secara otomatis akan muncul di bawahnya hasil dari konversi mata uang negara yang anda inginkan.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter