-->

Ads 720 x 90

1 Bolivar Berapa Rupiah | Venezuelan Bolivar (VEF) To Rupiah (IDR) Converter

1 Bolivar Venezuela Berapa Rupiah | Venezuelan Bolivar (VEF) Ke Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Bolivar Venezuela | Bolívar Venezuela (simbol: Bs.; kode ISO 4217: VEN) adalah mata uang resmi Venezuela yang setiap satuannya dibagi menjadi 100 céntimo. Simbol yang paling umum digunakan untuk Bolívar adalah Bs.

Mata uang ini digunakan pertama kali sejak 1839. Mata uang ini dicetak oleh Bank Sentral Venezuela. Untuk anda yang ingin mengetahui nilai tukar Rupiah terhadap Bolivar venezuela, berikut ini telah kami sediakan widget untuk mengkonversi mata uang Bolivar ke Rupiah.

Venezuelan Bolivar (VEF) Ke Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Bolivar, silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Bolivar yang anda maksud.

Dengan adanya fasilitas widget pertukaran Bolivar venezuela terhadap rupiah ini kami harapkan dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang dollar Hongkong, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari Venezuela.

Sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang Bolivar venezuela saja, mata uang lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain.

topik terkait bolivar ke rupiah, kurs bolivar rupiah, bolivar venezuela ke rupiah, 1 rupiah = bolivar, bolivar venezuela to rupiah, 1 bolivar berapa rupiah, 1000 bolivar berapa rupiah, satu bolivar berapa rupiah, 1 juta bolivar berapa rupiah, rupiah to bolivar venezuela, rupiah to venezuelan bolivar, kurs bolivar ke rupiah, mata uang bolivar ke rupiah, venezuela bolivar to rupiah, 1 venezuelan bolivar to rupiah.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter