-->

Ads 720 x 90

1 Pound Sterling Berapa Rupiah | British Pound Sterling (GBP) To Rupiah (IDR) Converter

1 Pound Sterling Berapa Rupiah | British Pound Sterling (GBP) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Pound Sterling | Pound sterling (£) atau pounds saja (GBP) adalah mata uang Britania Raya. Selain di Britania Raya, Pound sterling juga digunakan di Kepulauan Falkland, Gibraltar, Guernsey, Jersey, Kepulauan Falkland, dan lain-lain. Mata uang Pound sterling adalah mata uang tertua di dunia yang telah ada dan tidak berubah sejak 600 tahun terakhir.
Kata "pound" dan "sterling" sendiri merujuk pada logam perak seberat satu pound yang digunakan sebagai nilai pembanding mata uang tersebut., Untuk anda yang ingin mengetahui nilai tukar Rupiah terhadap Pound Sterling Britania pada halaman ini telah kami sediakan tool aplikasi (widget) converter dari Pound Sterling Inggris (British - GBP) ke Rupiah (IDR) ataupun sebaliknya Rupiah ke Poundsterling.

1 Pound Sterling Berapa Rupiah | British Pound Sterling (GBP) To Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan awal "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Pondsterling, jika anda ingin nominal lain silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Pound sterling yang anda inginkan.

Kami berharap dengan adanya fasilitas widged pertukaran Pound sterling (GBP) terhadap rupiah (IDR) ini dapat membantu anda ketika akan pergi ke negara Inggris, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari Britania.

Sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang Pond sterling, mata uang lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain dan hasilnya akan tampil secara otomatis di bawahnya.

topik terkait pound sterling ke rupiah, pound sterling to rupiah hari ini, pound sterling to rupiah today, pound sterling to rupiah bank indonesia, pound sterling to rupiah converter, pound sterling to rupiah calculator, pound sterling to rupiah bca, 1 pound sterling berapa rupiah, satu pound sterling berapa rupiah, convert pound sterling to rupiah, convert pound sterling ke rupiah, conversion pound sterling to rupiah, currency pound sterling to rupiah, converter pound sterling ke rupiah, 1 pound sterling sama dengan berapa rupiah.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter