-->

Ads 720 x 90

1 Dinar Kuwait Berapa Rupiah | Kuwaiti Dinar (KWD) To Rupiah (IDR) Converter

1 Dinar Kuwait Berapa Rupiah | Kuwaiti Dinar (KWD) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dinar Kuwait | Dinar Kuwait adalah mata uang yang dipergunakan di Kuwait, Asia. Kode ISO 4217-nya adalah KWD. Mata uang ini dibagi kembali menjadi 1.000 fil. Sebagai mata uang bernilai paling tinggi di dunia, 1 dinar Kuwait setara dengan Rp 53.421,42. Mata uang ini diperkenalkan pada tahun 1961 untuk menggantikan Rupee Teluk.
Antara tahun 1990-1991, sebagai akibat Perang Teluk I, Kuwait menggunakan dinar Irak. Mata uang Dinar di gunakan oleh negara Kuwait dan juga Bahraini, Untuk anda yang ingin mengetahui nilai tukar Rupiah terhadap Dinar Kuait pada halaman ini telah kami sediakan tool aplikasi (widget) converter dari Dinar Bahrain (BHD) ke Rupiah (IDR) ataupun sebaliknya Rupiah ke Dinar Kuwait.

1 Dinar Kuwait Berapa Rupiah | Kuwaiti Dinar (KWD) To Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan awal "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Dinar Kuwait, jika anda ingin nominal lain silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Dinar Kuwait yang anda inginkan.

Dengan adanya fasilitas widget pertukaran Dinar Kuwait (KWD) terhadap rupiah (IDR) ini dapat membantu anda ketika akan pergi ke negara Kuwait, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari negara Kuwait.

Widget ini bukan hanya untuk mata uang Dinar Kuwait saja, mata uang lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain dan hasilnya akan tampil secara otomatis di bawahnya.

topik terkait dinar kuwait rupiah indonesia, dinar kuwait ke rupiah, dinar kuwait ke rupiah hari ini, dinar kuwait berapa rupiah, kurs dinar kuwait rupiah, dinar kuwait vs rupiah, 1 dinar kuwait berapa rupiah, 100 dinar kuwait berapa rupiah, kuwait dinar indian rupiah currency, kurs dinar kuwait ke rupiah hari ini, nilai tukar dinar kuwait ke rupiah hari ini, harga dinar kuwait ke rupiah hari ini, rate dinar kuwait ke rupiah, mengubah dinar kuwait ke rupiah, penukaran dinar kuwait ke rupiah, mata uang dinar kuwait ke rupiah, penukaran mata uang dinar kuwait ke rupiah, converter kuwait dinar to rupiah.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter