-->

Ads 720 x 90

1 Rupee Berapa Rupiah | Pakistani Rupee (PKR) To Rupiah (IDR) Converter

1 Rupee Berapa Rupiah | Rupee Pakistani (PKR) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Rupee Pakistan | Rupee Pakistan (Urdu: روپیہ) (tanda simbol: Rs; kode: PKR) adalah mata uang Pakistan. Dikeluarkannya mata uang ini dikontrol oleh Bank Negara Pakistan. Simbol yang paling umum digunakan untuk rupee adalah Rs. Di Pakistan, rupee juga disebut "rupees", "rupaya" atau "rupaye". Rupee berasal dari bahasa Sanskerta rūp atau rūpā yang berarti perak.
Untuk anda yang ingin mengetahui nilai tukar Rupiah terhadap Rupee Pakistan, pada halaman ini telah kami sediakan tool aplikasi (widget) converter dari Rupee Pakistan (PKR) ke Rupiah (IDR) ataupun sebaliknya Rupiah ke Rupee Pakistan.

Rupee Pakistani (PKR) To Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Rupee, silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Rupee yang anda maksud.

Sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang Rupee saja, mata uang lain juga ada, Anda hanya perlu menekan menu drop down pada tool konversi mata uang, lalu pilih negara, maka secara otomatis akan muncul di bawahnya hasil dari konversi mata uang negara yang anda inginkan.

Dengan adanya fasilitas widget pertukaran Rupee Pakistan terhadap rupiah ini kami harapkan dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang rupee, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari negara Pakistan.

topik terkait rupee pakistan ke rupiah, rupee pakistan berapa rupiah, rupee pakistan ke rupiah indonesia, satu rupee pakistan rupiah, 1 rupee pakistan berapa rupiah, 500 rupee pakistan berapa rupiah, 1000 rupee pakistan berapa rupiah, satu rupee pakistan berapa rupiah, 1 pakistan rupee berapa rupiah, konversi rupiah ke pakistan rupee, 1 rupees pakistan berapa rupiah, kurs rupee pakistan dengan rupiah, pakistan rupee to indonesian rupiah, konversi rupee pakistan ke rupiah.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter