-->

Ads 720 x 90

1 Rubel Berapa Rupiah | Russian Ruble (RUB) To Rupiah (IDR) Converter

1 Rubel Rusia (₽) Berapa Rupiah | Russian Rouble (RUB) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Ruble Rusia | Rubel (Rusia рубль) adalah mata uang Federasi Rusia dan Belarus kalau dahulu Uni Soviet. Rubel dipakai sebagai mata uang Rusia selama beberapa abad hingga sekarang, perlu anda ketahui bahwa semua uang kertas Rusia dicetak oleh percetakan milik pemerintah, Goznak.
Kode mata uang ISO 4217 untuk Rubel Rusia saat ini adalah RUB; kode sebelumnya, RUR, merujuk kepada mata uang sebelum denominasi 1997. Bagi anda yang ingin mengetahui nilai tukar Rupiah terhadap Rubel Rusia pada halaman ini telah kami sediakan tool aplikasi (widget) converter dari Rubel Russia (RUB) ke Rupiah (IDR) ataupun sebaliknya Rupiah ke Ruble India. 

Russian Ruble (RUB) To Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan menunjukan jumlah (amount) 1 tetapi anda dapat merubah angka tersebut dengan jumlah yang anda inginkan. Demikianlah hasil pertukaran mata uang Ruble Russia dengan Rupiah, sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang Ruble Rusia saja, mata uang lain juga ada.

Anda hanya perlu menekan menu drop down pada tool konversi mata uang, lalu pilih negara, maka secara otomatis akan muncul di bawahnya hasil dari konversi mata uang negara yang anda inginkan. Harapan kami dengan adanya fasilitas widget pertukaran Ruble Russian terhadap rupiah ini kami dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang Ruble Rusia, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari negara Russia.

topik terkait rubel rusia ke rupiah, rubel rusia to rupiah, 1 rubel rusia berapa rupiah, kurs rubel rusia ke rupiah, 1000 rubel rusia berapa rupiah, satu rubel rusia berapa rupiah, rubel rusia to idr, mata uang rubel rusia, i rubel berapa rupiah, nilai tukar rubel rusia ke rupiah, kurs rupiah ke rubel rusia, pecahan mata uang rubel rusia, nilai tukar rupiah terhadap rubel rusia.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter