-->

Ads 720 x 90

1₹ Rupee India Berapa Rupiah | Indian (INR) To IDR Converter

1 Rupee India Berapa Rupiah | Indian Rupee (INR) To IDR Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Rupee India | Rupee India (Devanagari: रुपया) (simbol: ₹; kode ISO 4217: INR) adalah mata uang resmi negara India yang setiap satuannya dibagi menjadi 100 paisa. Simbol yang paling umum digunakan untuk rupee adalah Rs. Mata uang ini digunakan pertama kali sejak 1862. Seperti Rupiah Indonesia, kata "Rupee" (dibaca rupi) India berasal dari bahasa Sanskerta rupyakam (रूप्यकम्) yang berarti perak.
India dalah adalah sebuah negara di Asia dengan jumlah penduduk terbanyak kedua di dunia, Ekonomi India adalah terbesar keempat di dunia dalam PDB, diukur dari segi paritas daya beli (PPP), dan salah satu pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia. Mata uang resmi India adalah Rupee dengan logo ₹ dan kode mata uang INR.

₹ Indian (INR) To Rupiah (IDR) Converter

Untuk anda yang ingin mengetahui nilai tukar Rupiah terhadap Rupee India pada halaman ini telah kami sediakan tool aplikasi (widget) converter dari Rupee India (INR) ke Rupiah (IDR) ataupun sebaliknya Rupiah ke Rupee India. Secara default tampilan menunjukan jumlah (amount) 1 namun anda dapat merubah angka tersebut dengan jumlah yang anda inginkan.

Demikianlah hasil pertukaran mata uang Rupee India dengan Rupiah, sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang Rupee India saja, mata uang lain juga ada, Anda hanya perlu menekan menu drop down pada tool konversi mata uang, lalu pilih negara, maka secara otomatis akan muncul di bawahnya hasil dari konversi mata uang negara yang anda inginkan.

Dengan adanya fasilitas widget pertukaran Rupee terhadap rupiah ini kami harapkan dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang Rupee indai, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari negara India.

topik terkait rupee india ke rupiah indonesia, 1 rupee india berapa rupiah, kurs rupee india ke rupiah, 100 rupee india berapa rupiah, indian rupee to indonesian rupiah, 1 rupee india berapa rupiah indonesia, satu rupee india berapa rupiah, nilai rupee india ke rupiah, kurs rupee india ke rupiah hari ini, kurs rupee india terhadap rupiah hari ini, harga rupee india ke rupiah, indian rupee indonesian rupiah exchange rate, indian rupee indonesian rupiah conversion, 1 rupee india berapa rupiah 2020.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter