-->

Ads 720 x 90

1 Peso Dominika Berapa Rupiah | Dominican Peso (DOP) To Rupiah (IDR) Converter

1 Dominika Berapa Rupiah | Dominican Peso (DOP) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Peso Dominika | Peso Dominika adalah mata uang resmi dari Republik Dominika. Simbol mata uang adalah "$", atau ditulis sebagai "RD$" ketika perlu pembedaan dengan mata uang peso (atau dolar) lainnya; kode ISO 4217 untuknya adalah "DOP".

Setiap peso Dominka dibagi menjadi 100 centavos ("sen") yang dilambangkan dengan simbol ¢. Peso Dominika adalah satu-satunya mata uang yang merupakan alat pembayaran yang sah untuk semua transaksi keuangan, baik publik maupun swasta di Republik Dominika. Dan berikut ini telah kami sediakan widget yang dapat anda manfaatkan untuk mengkonversi mata uang Peso Domonika ke Rupiah 

Dominican Peso (DOP) To Rupiah (IDR) Converter

Widget ini mudah di gunakan, Secara default tampilan awal "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Peso Dominika, jika anda ingin nominal lain silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Peso Dominika yang anda inginkan.

Demikianlah informasi kurs Peso Dominika, nilai tukar rupiah terhadap Peso Dominika, dengan adanya fasilitas widget pertukaran Peso Dominika (DOP) terhadap rupiah (IDR) ini dapat membantu anda ketika akan pergi ke negara Dominika, atau menerima kiriman uang dari luar negeri tepatnya dari negara Dominika.

Widget konversi mata uang ini bukan hanya untuk mata uang Peso Dominika saja, mata uang negara lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain dan hasilnya akan tampil secara otomatis di bawahnya.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter