-->

Ads 720 x 90

1 Peso Chile Berapa Rupiah | Chilean Peso (CLP) To IDR Converter

1 Peso Chile Berapa Rupiah Hari Ini | Chilean Peso (CLP)  To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Peso Chile | - Negara ini merupakan sebuah negara berdaulat di Benua Amerika, terletak di bagian tenggara Amerika Selatan, dengan ibu kota dan pusat pemerintahan di Kota Santiago. Mata uang Peso merupakan mata uang resmi negara Chili digunakan sejak tahun 1975 menggantikan mata uang sebelunya yaitu Eskudo Chili. Mata uang Peco Chile setiap satu-satunya dibagi menjadi 100 centavo.
Setiap mata uang Peso Chile terbagi menjadi 1000, 2000, 5000, 10,000, 20,000 pesos, dicetak dan diatur penggunaannya oleh Banco Central de Chile, dengan kode ISO 4217 CLP ($). Bagi anda yang ingin mengetahui pertukaran uang rupiah terhadap peso Chili berikut ini kami sedikan Widget Converter CLP ke IDR.

Chilean Peso (CLP) To IDR Converter

Secara default tampilan awal "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Peso Chile, jika anda ingin nominal lain silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Peso Chile yang anda inginkan.

Sebenarnya Widget konversi mata uang ini bukan hanya untuk mata uang Peso Chile saja, mata uang negara lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain dan hasilnya akan tampil secara otomatis di bawahnya.

Demikianlah informasi kurs Peso Chile, nilai tukar rupiah terhadap Peso Chile, dengan adanya fasilitas widget pertukaran Chilean Peso (CLP) terhadap rupiah (IDR) ini dapat membantu anda ketika akan pergi ke negara di Chili, atau menerima kiriman uang dari luar negeri tepatnya dari negara Chili.

topik terkait 1 pesos chile berapa rupiah, kurs peso chile ke rupiah, 1 peso cile ke rupiah, 1 peso chile to rupiah, peso rupiah, peso chili ke rupiah, 1 peso chili berapa rupiah
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter