-->

Ads 720 x 90

1 Dollar Fiji Berapa Rupiah | Fiji Dollar (FJD) To Rupiah (IDR) Converter

1 Dollar Fiji Berapa Rupiah | Fiji Dollar (FJD) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dollar Fiji | Dolar Fiji simbol dan kode : $; FJD adalah mata uang resmi di Fiji sejak tahun 1969 dan juga mata uang antara tahun 1867 dan 1873. Hal ini biasanya disingkat dengan tanda dolar $, atau alternatifnya FJ$ untuk membedakannya dari mata uang denominasi dolar lainnya. Satu dolar Fiji dibagi kepada 100 sen.

Bagi anda yang ingin mengetahui nilai tukar Rupiah terhadap Dollar Fiji pada halaman ini telah kami sediakan tool aplikasi (widget) converter dari Dollar Fiji (FJD) ke Rupiah (IDR) ataupun sebaliknya Rupiah ke Dollar Fiji.

Fiji Dollar (FJD) To Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan awal "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Fiji, jika anda ingin nominal lain silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Fiji yang anda maksud.

Kami berharap dengan adanya fasilitas widget pertukaran Fiji Dollar (FJD) terhadap rupiah (IDR) ini dapat membantu anda ketika akan pergi ke negara Fiji, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari Fiji. Sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang Dollar fiji saja, mata uang lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain.

topik terkait dollar fiji ke rupiah, fiji dollar to rupiah, 1 dolar fiji berapa rupiah, kurs dollar fiji ke rupiah, 10 dolar fiji berapa rupiah, dolar fiji ke rupiah, mata uang fiji ke rupiah, kurs dolar fiji ke rupiah, 5 dolar fiji berapa rupiah.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter