-->

Ads 720 x 90

1 Dollar Kanada Berapa Rupiah | Canadian Dollar (CAD) To Rupiah (TDR) Converter

1 Dolar Kanada Berapa Rupiah | Canadian Dollar (CAD) To Rupiah (TDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dollar Canada | Dolar Kanada (tanda: $; code: CAD) merupakan sebuah mata uang resmi negara Kanada sejak tahun 1858 menggantikan Pound Kanada. Mata uang ini setiap satu-satunya dibagi menjadi 100 sen Kanada. Mata uang ini terbagi menjadi $5, $10, $20, $50, $100.
Mata uang Dollar banyak di gunakan negara negara di dunia, termasuk di Kanada. Untuk anda yang ingin mengetahui nilai tukar Rupiah terhadap Dollar Kanada pada halaman ini telah kami sediakan tool aplikasi (widget) converter dari Dollar Kanada (CAD) ke Rupiah (IDR) ataupun sebaliknya Rupiah ke Dollar Kanada.

1 Dollar Kanada Berapa | Canadian Dollar (CAD) To Rupiah (TDR) Converter

Widget ini begitu simple dan mudah di gunakan, Secara default tampilan awal "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Dollar Kanada, jika anda ingin nominal lain silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Dollar Kanada yang anda inginkan.

Demikianlah informasi kurs Dollar Kanada, nilai tukar rupiah terhadap Dollar Kanada, dengan adanya fasilitas widget pertukaran Dollar Kanada (CAD) terhadap rupiah (IDR) ini dapat membantu anda ketika akan pergi ke negara Canada, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari negara Kanada.

Widget konversi mata uang ini bukan hanya untuk mata uang Dollar Kanada saja, mata uang negara lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain dan hasilnya akan tampil secara otomatis di bawahnya.

topik terkait dolar kanada rupiah, dolar kanada ke rupiah, kurs dolar kanada rupiah, kurs dolar kanada ke rupiah, 1 dolar kanada berapa rupiah, kurs dolar kanada ke rupiah hari ini, 100 dolar kanada berapa rupiah, dolar kanada ke rupiah hari ini, berapa rupiah dolar kanada, nilai tukar mata uang kanada ke rupiah, 1 dollar canada = rupiah, konversi dolar kanada ke rupiah.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter