-->

Ads 720 x 90

1 Swiss Franc Berapa Rupiah | Swiss Franc (CHF) To Rupiah (IDR) Converter

1 Swiss Franc Berapa Rupiah | Swiss Franc CHF) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Franc Swiss Franc Swiss merupakan sebuah mata uang negara Swiss dan Liechtenstein sejak tahun 1798. Mata uang ini setiap satuannya dibagi menjadi 100 Rappen (Jerman), Centime (Prancis), dan Centesimi (Italia). Mata uang ini terbagi menjadi 10, 20, 50, 100, 200, 1000 francs.
Walaupun negara Swiss berada di Eropa, namun tidak menggunakan Euro sebagai Mata uang namun menggunakan Franc. Untuk anda yang ingin mengetahui nilai tukar Rupiah terhadap Franc Swiss pada halaman ini telah kami sediakan tool aplikasi (widget) converter dari Franc Swiss (CHF) ke Rupiah (IDR) ataupun sebaliknya Rupiah ke Franc Swiss.

1 Swiss Franc Berapa Rupiah | Swiss Franc (CHF) To Rupiah (IDR) Converter

Widget ini mudah di gunakan, Secara default tampilan awal "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Franc Swiss, jika anda ingin nominal lain silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Franc Swiss yang anda inginkan.

Itulah informasi kurs Franc Swiss, nilai tukar rupiah terhadap Franc Swiss, dengan adanya fasilitas widget pertukaran Franc Swiss (CHF) terhadap rupiah (IDR) ini dapat membantu anda ketika akan pergi ke negara Swiss, atau menerima kiriman uang dari luar negeri tepatnya dari negara Switzerland.

Widget konversi mata uang ini bukan hanya untuk mata uang Franc Swiss saja, mata uang negara lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain dan hasilnya akan tampil secara otomatis di bawahnya.

topik terkait swiss franc ke rupiah, kurs swiss franc rupiah, swiss franc indonesian rupiah, swiss francs to rupiah, kurs swiss franc ke rupiah, 1 swiss franc berapa rupiah, rate swiss franc ke rupiah, konversi swiss franc ke rupiah, nilai tukar swiss franc ke rupiah, kurs rupiah swiss franc. 1 chf to idr, exchange rate swiss franc indonesian rupiah, 1 swiss franc to rupiah.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter