-->

Ads 720 x 90

1 Krona Swedia Berapa Rupiah | Swedish Krona (SEK) To Rupiah (IDR) Converter

1 Krona Berapa Rupiah | Swedish Krona (SEK) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Krona Swedia | Krona Swedia / Sweden (svensk krona) (Swedia: [ˈkruːˈna]; plural: kronor; sign: kr; code: SEK) adalah nama mata uang resmi negara Swedia. Mata uang ini pertama kali dipakai sejak tahun 1873. Pada 15 Maret 2006 mata uang ini meluncurkan versi 50 dan 1000.

Pada halaman ini sudah kami sediakan tool atau widget yang dapat anda manfaatkan untuk konversi mata uang Krona Swedia ke Rupiah Indonesia. Secara default tampilan menunjukkan angka 1 artinya 1 Krona, anda bisa mengganti berapa angka yang di inginkan.

Swedish Krona (SEK) To Rupiah (IDR) Converter

Kami berharap dengan adanya fasilitas widget pertukaran uang Krona Swedia (SEK) terhadap rupiah (IDR) ini dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang Krona, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari Swedia.

Sesungguhnya widget ini bukan hanya untuk mata uang krona Swedia saja, mata uang lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain.

topik terkait krona swedia to rupiah, krona swedia ke rupiah, 1 krona swedia berapa rupiah, kurs krona swedia ke rupiah, konversi krona swedia ke rupiah, satu krona swedia berapa rupiah, krona ke rupiah, kronor ke rupiah, krona mata uang, kurs rupiah ke krona swedia, nilai tukar rupiah terhadap rupiah.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter