-->

Ads 720 x 90

1 Lira Turki Berapa Rupiah | Turkish New Lira (TRY) To Rupiah (IDR) Converter

1 Lira Berapa Rupiah | Turkish New Lira (TRY) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Lira Turki | Lira Turki Baru, atau dalam bahasa Turki Yeni Türk Lirası (YTL) adalah mata uang Turki yang baru, yang setiap satuan-nya dibagi menjadi 100 kuruş. YTL, yang mulai dipakai pada tanggal 1 Januari 2005, menggantikan mata uang Lira Turki lama (TRY).

Nilai Lira Turki Baru ialah 1.000.000 Lira Turkey lama. Dengan kata lain, enam digit nol dihilangkan. Untuk anda yang ingin mengetahui nilai tukar tukar Lira Turki terhadap Rupiah, berikut ini telah kami sediakan Widget untuk Convert mata uang Lira (TRY) ke Rupiah (IDR), untuk penggunaan-nya cukup mudah, silahkan anda tuliskan pada kolom yang tersedia.

Turkish New Lira (TRY) To Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan menunjukkan angka 1 artinya 1 Lira, anda bisa mengganti berapa angka yang di inginkan. Sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang Lira Turki saja, mata uang lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain.

Kami berharap dengan adanya fasilitas widget pertukaran uang Lira Turki (TRY) terhadap rupiah (IDR) ini dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang Lira, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari Turkey.

topik terkait dinar tunisia ke rupiah, 1 dinar tunisia berapa rupiah, kurs dinar tunisia ke rupiah, satu dinar tunisia berapa rupiah, 1000 dinar tunisia berapa rupiah, kurs rupiah ke dinar tunisia, dinar tunisian to rupiah, dinar dirupiahkan
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter