-->

Ads 720 x 90

1 Leu Berapa Rupiah | Romanian Leu (RON) To Rupaih (IDR) Converter

1 Leu Rumania Berapa Rupiah Hari Ini | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Leu Rumania | Romanian Leu (RON) To Rupaih (IDR) Converter | Leu (lew], jamak lei [lej]; ISO 4217 kode RON; kode numerik 946) adalah mata uang resmi negara Rumania yang berlaku sejak 22 April 1867. Mata uang ini setiap satuannya dibagi menjadi 100 bani (tunggal: ban). Mata uang Leu Romania terbagi menjadi 1 leu, 5, 10, 50, 100 lei.

Pada 1 Juni 2005, kode mata uangnya berganti dari ROL jadi RON. Mata uang Moldova juga disebut leu, tetapi terpisah dari leu Rumania. Rumania bergabung dengan Uni Eropa pada 1 Januari 2007, Bagi anda yang ingin mengetahui nilai tukar rupiah terhadap Leu Rumania, pada halaman ini telah kami sertakan Widget yang dapat anda manfaatkan untuk mengkonversi mata uang Leu Rumania (RON) terhadap Rupiah Indonesia (IDR).

Romanian Leu (RON) To Rupaih (IDR) Converter

Untuk penggunaannya sangat mudah, Secara default tampilan "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Leu, silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Leu yang anda maksud.

Sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang Leu Rumania saja, mata uang lain juga ada, Anda hanya perlu menekan menu drop down pada tool konversi mata uang ini lalu pilih negara, maka secara otomatis akan muncul di bawahnya hasil dari konversi mata uang negara yang anda inginkan menjadi berapa rupiah.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter