-->

Ads 720 x 90

1 Dollar Brunei Berapa Rupiah? | Brunei Dollar (BND) To IDR Converter

Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dollar Brunei Darussalam | Brunei Dollar (BND) To IDR Converter | 1 Dollar Brunei Berapa Rupiah? Brunei Darusalam adalah salah satu negara terkecil di Asia bersebelahan dengan Sarawak Malaysia dalam satu pulau bersama Kalimantan Indonesia, yang lebih dikenal Borneo. Dolar Brunei (BND) atau Ringgit Brunei adalah mata uang negara Brunei yang hingga saat ini dipatok terhadap dolar Singapura pada rasio 1:1. Sedangkan Singapura adalah mitra dagang terbesar bagi Brunei.
Untuk anda yang ingin mengetahui nilai tukar Rupiah terhadap Dolar Brunei pada halaman ini telah kami sediakan tool aplikasi (widget) converter dari Brunei Dollar (BND) ke Rupiah (IDR) ataupun sebaliknya Rupiah ke Dolar Brunei. Secara default tampilan menunjukan jumlah (amount) 1 namun anda dapat merubah angka tersebut dengan jumlah yang anda inginkan.

Brunei Dollar (BND) To IDR Converter

Demikianlah hasil pertukaran mata uang Dolar Brunei dengan Rupiah, sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang Dolar Brunei saja, mata uang lain juga ada, Anda hanya perlu menekan menu drop down pada tool konversi mata uang, lalu pilih negara, maka secara otomatis akan muncul di bawahnya hasil dari konversi mata uang negara yang anda inginkan.

Dengan adanya fasilitas widget pertukaran Dolar Brunei rupiah ini kami harapkan dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang Dolar Brunei, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari negara Brunei Darusalam.

topik terkait dolar brunei ke rupiah hari ini, dolar brunei berapa rupiah, kurs dolar brunei rupiah, dolar brunei ke rupiah indonesia, 1 dolar brunei berapa rupiah, berapa rupiah 1 dolar brunei, 1 dolar brunei sama dengan berapa rupiah, mata uang dolar brunei ke rupiah, penukaran dolar brunei ke rupiah hari ini, kurs dolar brunei ke rupiah hari ini, tukaran dolar brunei ke rupiah hari ini, kurs dolar brunei terhadap rupiah hari ini, satu dolar brunei berapa rupiah, 1 dolar brunei berapa rupiah 2020, perbandingan dolar brunei dengan rupiah, pengiriman dolar brunei ke rupiah, 1000 dolar brunei berapa rupiah
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter