-->

Ads 720 x 90

1 Taka Berapa Rupiah | Bangladeshi Taka (BDT) To Rupiah (IDR) Converter

Nilai Tukar Rupiah Terhadap Taka Bangladesh | Bangladeshi Taka (BDT) To Rupiah (IDR) Converter | 1 Taka Bangladesh Berapa Rupiah ? Untuk anda yang ingin mengetahui, Pada halaman ini telah kami sediakan fasilitas gadget yang dapat anda manfaatkan untuk mengkonversi mata uang Taka Bangladesh terhadap Rupiah. Taka (Bengali: টাকা) simbolnya: ৳, Tk sedangkan kodenya adalah BDT.
Taka adalah mata uang negara Bangladesh. Bank Bangladesh, bank sentral negara, mengatur pengeluaran mata uang taka kecuali satu taka dan dua taka, yang merupakan tanggung jawab Menteri Keuangan Bangladesh.

Bangladeshi Taka (BDT) To Rupiah (IDR) Converter

Widget ini sangat mudah di gunakan, Secara default tampilan awal "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Taka Bangladesh, jika anda ingin nominal lain silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Taka Bangladesh yang anda inginkan.

Sebenarnya Widget konversi mata uang ini bukan hanya untuk mata uang Taka Bangladesh saja, mata uang negara lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain dan hasilnya akan tampil secara otomatis di bawahnya.

Demikianlah informasi kurs Taka Bangladesh, nilai tukar rupiah terhadap Taka Bangladesh, dengan adanya fasilitas widget pertukaran Bangladeshi Taka (BDT) terhadap rupiah (IDR) ini dapat membantu anda ketika akan pergi ke negara di Bangladesh, atau menerima kiriman uang dari luar negeri tepatnya dari negara Bangladesh.

topik terkait bangla taka rupiah, taka bangladesh ke rupiah, bangladesh taka indonesia rupiah, bangladesh taka indonesian rupiah, bangladesh taka to rupiah, 1000 taka bangladesh berapa rupiah, satu taka bangladesh berapa rupiah, 1 taka bangladesh berapa rupiah, 20 taka bangladesh berapa rupiah, 10 taka bangladesh berapa rupiah, 100 taka bangladesh berapa rupiah, bangladesh 1 taka indonesian rupiah, convert bangladesh taka to indonesian rupiah, bangladesh taka to indonesian rupiah, bangladesh taka to indonesia rupiah.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter