-->

Ads 720 x 90

1 Shilling Berapa Rupiah | Tanzanian Shilling (TZS) To Rupiah (IDR) Converter

1 Shilling Tanzania Berapa Rupiah | anzanian Shilling (TZS) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Shilling Tanzania | Salah satu negara di benua afrika adalah Tanzania, Shilling Tanzania (bahasa Swahili: Shilingi; tanda: TSh; kode: TZS) merupakan mata uang resmi Tanzania yang diterbitkan oleh Bank Tanzania, meskipun meluasnya penggunaan dolar AS diterima.

Satu shilling dibagi menjadi 100 senti (sen). Shilling Tanzania menggantikan shilling Afrika Timur pada tanggal 14 Juni 1966 dengan nilai nominal. Untuk mata uang yang sebelumnya digunakan di Tanzania, lihat florin Afrika Timur, rupee Afrika Timur, rupee Zanzibari, riyal Zanzibari dan rupie Afrika Timur Jerman. Berikut ini widget converter Shilling Tanzania ke Rupiah

Tanzanian Shilling (TZS) To Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Shilling, silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Shilling yang anda maksud.

Dengan adanya fasilitas widget pertukaran Shilling Tanzania terhadap rupiah ini kami harapkan dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang Shilling Tanzania, atau menerima kiriman dari Afrika tepatnya dari Tanzania.

Widget ini bukan hanya untuk mata uang Shilling Tanzania saja, mata uang lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter