-->

Ads 720 x 90

1 Dollar Taiwan Berapa Rupiah | New Taiwan Dollar (TWD) Ke Rupiah (IDR) Converter

1 Dollar Taiwan Berapa Rupiah | New Taiwan Dollar (TWD) Ke Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dollar Taiwan | Dolar Baru Taiwan (Hanzi sederhana: 新台币; Hanzi tradisional: 新臺幣) atau New Taiwan Dollar dalam bahasa Inggris, adalah mata uang resmi di Taiwan di Republik Tiongkok sejak tahun 1949, ketika menggantikan dolar lama Taiwan (1 dolar baru = 40.000 dolar lama). Mata uang ini awalnya diterbitkan oleh Bank Taiwan, telah dikeluarkan oleh Bank Sentral Republik Tiongkok sejak tahun 2000.

Kode resmi ISO 4217 Dolar Baru Taiwan adalah TWD (NTD atau NT$). Satu Dolar Baru Taiwan dibagi menjadi 10 jiao. Koin dengan nilai terkecil saat ini adalah lima jiao (NT$ 1/2). dan berikut ini telah kami sediakan widget untuk kenversi mata uang Dollar Taiwan ke Rupiah.

New Taiwan Dollar (TWD) Ke Rupiah (IDR) Converter 

Secara default tampilan "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Dollar, silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang dollar yang anda maksud.

Dengan adanya fasilitas widget pertukaran Dollar Taiwan terhadap rupiah ini kami harapkan dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang dollar Taiwan, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari Taiwan.

Sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang dollar Taiwan saja, mata uang lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain.

topik terkait dolar taiwan ke rupiah hari ini, kurs dolar taiwan rupiah, dolar taiwan berapa rupiah, dolar taiwan terhadap rupiah, dolar taiwan dirupiahkan, 1 dolar taiwan berapa rupiah, 100 dolar taiwan berapa rupiah, taiwan dollar to rupiah converter, convert dollar taiwan to rupiah, nilai tukar dolar taiwan ke rupiah hari ini, harga dolar taiwan ke rupiah sekarang, taiwan dollar to indonesia rupiah, kurs rupiah nt taiwan, mata uang taiwan kurs rupiah, penukaran dolar taiwan ke rupiah, kurs nt taiwan rupiah hari ini, 8000 dolar taiwan berapa rupiah.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter