-->

Ads 720 x 90

1 Franc CFA - BCEAO Berapa Rupiah | Franc CFA - BCEAO To Rupiah (IDR) Converter

1 Franc BCEAO Berapa Rupiah Hari Ini | Nilai Tukar Rupiah Terhadap 1 Franc BCEAO Berapa Rupiah | Converter Franc BCAO (XOF) To Rupiah (IDR) | Franc CFA Afrika Barat (kode ISO 4217: XOF) adalah mata uang delapan negara merdeka di Afrika Barat, yaitu Benin, Burkina Faso, Guinea-Bissau, Ivory Coast, Mali, Niger, Sénégal dan Togo.  CFA merupakan singkatan dari Communauté Financière d'Afrique ("Komunitas Finansial Afrika") atau Communauté Financière Africaine ("Komunitas Finansial Afrika").

Mata uang ini dikeluarkan oleh BCEAO (Banque Centrale des États de l'Afrique de l'Ouest, "Bank Sentral Negara-Negara Afrika Barat"), yang terletak di Dakar, Senegal, untuk anggota-anggota UEMOA (Union Économique et Monétaire Ouest Africaine, "Persatuan Ekonomi dan Moneter Afrika Barat").

Franc Afrika Barat dapat dibagi menjadi 100 centime, tetapi tidak ada denominasi centime yang telah dikeluarkan oleh bank. Franc CFA Afrika Tengah memiliki nilai yang sama dengan franc CFA Afrika Barat dan tersebar di beberapa negara Afrika Tengah. Keduanya merupakan franc CFA.

Franc CFA BCEAO To Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Franc CFA, silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Franc CFA yang anda maksud.

Sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang Franc CFA saja, mata uang lain juga ada, Anda hanya perlu menekan menu drop down pada tool konversi mata uang ini lalu pilih negara, maka secara otomatis akan muncul di bawahnya hasil dari konversi mata uang negara yang anda inginkan menjadi berapa rupiah.

Dengan adanya fasilitas widget pertukaran Franc CFA terhadap rupiah ini kami harapkan dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang Franc CFA, atau menerima kiriman dari Afrika Barat tepatnya dari Benin, Burkina Faso, Guinea-Bissau, Ivory Coast, Mali, Niger, Sénégal dan Togo.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter