-->

Ads 720 x 90

1 Dong Berapa Rupiah | Viet Nam Dong (VND) To Rupiah (IDR) Converter

1 Dong Vietnam Berapa Rupiah | Viet Nam Dong (VND) To Rupiah (IDR) Converter | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dong Vietnam | Đồng Vietnam (VND) merupakan sebuah mata uang resmi negara Vietnam sejak 3 Mei 1978 menggantikan Đồng Vietnam Utara dan Selatan. Dikeluarkannya mata uang ini dikontrol oleh Bank Negara Vietnam. Simbol yang paling umum digunakan untuk đồng adalah ₫.

Mata uang ini setiap satuan-nya terbagi menjadi 10 hào. Namun, hào yang sekarang bernilai kecil sehingga tidak lagi diterbitkan. Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi nilai tukar rupiah ke Dong vietnam, pada halaman ini telah kami sediakan nilai tukar rupiah terhadap Dong Vietnam.

Viet Nam Dong (VND) To Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Dong, silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Dong yang anda maksud.

Dengan adanya fasilitas widget pertukaran Dong vietnam terhadap rupiah ini kami harapkan dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang dollar Taiwan, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari Vietnam.

Sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang Dong vietnam saja, mata uang lain juga ada, anda hanya perlu menekan pada menu drop down maka akan anda temukan mata uang negara lain.

topik terkait dong vietnam berapa ke rupiah, dong vietnam vs rupiah, 1 dong vietnam rupiah, dong vietnam berapa rupiah indonesia, kurs vietnam dong rupiah, 10000 dong vietnam berapa rupiah, dong vietnam to idr rupiah, 1000 dong vietnam berapa rupiah, 1 dong vietnam berapa rupiah di indonesia, dong vietnam sama dengan berapa rupiah, nilai tukar rupiah dong vietnam, convert vietnam dong to indonesian rupiah, konversi dong vietnam ke rupiah, nilai tukar dong vietnam ke rupiah, rate vietnam dong ke rupiah, mata uang dong vietnam ke rupiah, rupiah to vietnamese dong.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter