-->

Ads 720 x 90

1 Leu Berapa Rupiah | Moldovan Leu (MDL) To Rupiah (IDR) Converter

1 Leu Moldova Berapa Rupiah Hari Ini | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Leu Moldova | Moldovan Leu (MDL) To Rupiah (IDR) Converter | Leu (kode ISO 4217 MDL) adalah mata uang negara Moldova. Seperti leu Rumania, mata uang ini terbagi menjadi 100 bani. Mata Leu ini diperkenalkan pada 29 November 1993 setelah runtuhnya Uni Soviet dan berdirinya Moldova. Di republik separatis Transnistria (bagian dari Moldova), rubel Transnistria merupakan mata uang yang berlaku.
Bagi anda yang ingin mengetahui nilai tukar rupiah terhadap Leu Moldova, pada halaman ini telah kami sertakan Widget yang dapat anda manfaatkan untuk mengkonversi mata uang Leu Moldova (LTL) terhadap Rupiah Indonesia (IDR)

Moldovan Leu (MDL) To Rupiah (IDR) Converter

Untuk penggunaannya sangat mudah, Secara default tampilan "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Leu, silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara mengetik nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Leu yang anda maksud.

Sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang Leu Moldova saja, mata uang lain juga ada, Anda hanya perlu menekan menu drop down pada tool konversi mata uang ini lalu pilih negara, maka secara otomatis akan muncul di bawahnya hasil dari konversi mata uang negara yang anda inginkan menjadi berapa rupiah.

pencarian terkait 1 leu berapa rupiah, rupiah to leu moldova, 1 leu rumania berapa rupiah
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter