-->

Ads 720 x 90

1 Pound Lebanon Berapa Rupiah | Lebanese Pound (LBP) To Rupiah (IDR) Converter

1 Pound Berapa Rupiah Hari Ini | Nilai Tukar Rupiah Terhadap Pound Libanon | Lebanese Pound (LBP) To Rupiah (IDR) Converter | Pound Lebanon ( ليرة lira; bahasa Prancis: livre; tanda: ل.ل., ISO 4217: LBP) adalah mata uang Lebanon. Mata uang Pound Libanon ini sebelumnya dapat dibagi menjadi 100 piastres (qirsh) tetapi inflasi menghilangkan pembagian ini.

Sebelum Perang Dunia Kedua, ejaan Arab dari pembagian mata uang ini adalah غرش (girsh). Semua koin dan uang kertas Lebanon menggunakan dua bahasa yaitu bahasa Arab dan Prancis. Bagi anda yang ingin mengetahui 1 Pound Libanon berapa rupiah berikut ini kami sediakan widget untuk mengkonversi mata uang IDR ke LBP

Lebanese Pound (LBP) To Rupiah (IDR) Converter

Secara default tampilan "Amount..." kami isi angka 1 artinya 1 Pound, silahkan anda ubah sendiri angkanya dengan cara menulis nominal yang anda inginkan, "From..." asal mata uang, dan "To..." untuk ditukar ke mata uang Pound Libanon yang anda maksud.

Sebenarnya widget ini bukan hanya untuk mata uang dinar Pound Libanon, mata uang lain juga ada, Anda hanya perlu menekan menu drop down pada tool konversi mata uang ini lalu pilih negara, maka secara otomatis akan muncul di bawahnya hasil dari konversi mata uang negara yang anda inginkan menjadi berapa rupiah.

Dengan adanya fasilitas widget pertukaran Pound Libanon terhadap rupiah ini kami harapkan dapat membantu anda ketika menerima bayaran berupa mata uang Pound, atau menerima kiriman dari luar negeri tepatnya dari Libanon.
== Ads ==

Related Posts

Subscribe Our Newsletter